Ucapan Belasungkawa SBY untuk Uje

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 27 April 2013 09:58 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ustaz Jeffry Al Buchori. Ucapan duka Presiden disampaikan melalui akun Twitter resminya, @SBYudhoyono.

"Kita kehilangan lagi orang baik yg mencerahkan. Selamat jalan Ustadz Jefri, semoga nilai yg disebarkan bisa menginspirasi kita semua. *SBY*," demikian isi tweet Presiden SBY.

Ustad yang akrab disapa Uje ini meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Menurut keterangan keluarga, Uje tidak sedang ngebut sebelum kecelakaan. Namun saat itu kondisi kesehatan Uje memang kurang baik.

Kondisi kesehatan itulah yang menyebabkan Uje sulit mengendalikan motor sport-nya yang memang memiliki bobot sangat berat. Bahkan, sebelum kecelakaan maut di Pondok Indah, Uje sempat jatuh di kawasan Radio Dalam dan di Jalan Haji Nawi.

Uje dikebumikan di dekat makam ayahnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, jenazahnya disalatkan di Masjid Istiqlal. Doa dan tangis mengiringi jenazah Uje ke tempat peristirahatan terakhirnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ucapan Belasungkawa SBY untuk Uje

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/ucapan-belasungkawa-sby-untuk-uje.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ucapan Belasungkawa SBY untuk Uje

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ucapan Belasungkawa SBY untuk Uje

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger