Michael Carrick Maunya Pensiun di Manchester United

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Kamis, 18 April 2013 11:11 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Gelandang Manchester United Michael Carrick mengakui dirinya ingin menghabiskan sisa karirnya di Old Trafford.

Pemain berusia 31 tahun yang bergabung dari Tottenham pada 2006 ingin pensiun dengan jersey Setan Merah, namun dirinya sadar bahwa dalam sepakbola tidak semua yang diinginkan dapat terwujud dengan mudah.

"Dalam dunia yang ideal, tentu saja. Tidak banyak orang yang hengkang dari tempat ini," ujar Carrick kepada talkSPORT yang dilansir goal.

"Siapa tahu? Mungkin suatu saat mereka akan mengatakan 'terima kasih, sudah saatnya untuk pindah'. Saya tidak berharap demikian karena saya mencintai tempat ini tetapi kita akan melihat bagaimana semuanya berjalan."

Tentang bagaimana dia akan pensiun, Carrick menambahkan: "Saya tidak berpikir saya adalah orang yang akan bermain di kasta lebih rendah, saya lebih memilih berada di dekat tim terbaik."

"Saya berpikir mungkin saya akan mulai melatih atau semacam itu dan berusaha membantu para pemain muda."


Anda sedang membaca artikel tentang

Michael Carrick Maunya Pensiun di Manchester United

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/michael-carrick-maunya-pensiun-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michael Carrick Maunya Pensiun di Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michael Carrick Maunya Pensiun di Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger