Kecelakaan Lion Air Konsep Konser Coboy Junior Berubah

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 21 April 2013 12:03 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, BALIKPAPAN - Kecelakaan yang terjadi pada Lion Air rupanya berimbas kepada Coboy Junior. Pasalnya rencana konser di atas ketinggian 30.000 kaki yang dipersiapkan selama setengah tahun harus berubah demi keamanan.

"Satu minggu yang lalu kejadian itu (kecelakaan pesawat), kita harus tetap jalan. Kementerian Perhubungan memperbolehkan dengan beberapa catatan," ujar Anas S Alimi dari Rajawali Indonesia selaku promotor konser saat melakukan jumpa pers di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Sabtu (20/4/2013).

Kiki, salah satu personel Coboy Junior juga mengaku sempat khawatir mendengar kecelakaan pesawat yang baru terjadi. Untung hal yang dikhawatirkan dapat dihindari. "Pertama lihat ada kecelakaan itu wah, ya berdoa aja semoga enggak terjadi apa-apa dan alhamdulillah semuanya lancar," ungkap Kiki.

Awalnya konser tersebut dibuat dengan sound system yang mumpuni plus kabin pesawat yang dibuat sedemikian rupa sehingga ada ruang untuk anggota Coboy Junior bergerak. Nyatanya, konser dibuat secara akustik dan Coboy Junior lalu lalang di kabin pesawat menyapa penggemarnya yang biasa di sebut Comete.

Ada delapan lagu yang rencananya dibawakan, tapi hanya 4 lagu yang didendangkan Coboy Junior di atas ketinggian 39.000 kaki. "Ya kita juga berkoordinasi dengan kru Sriwijaya untuk kasih petunjuk masalah waktu dan hasilnya seperti itu. Tapi lebih asyik seperti itu ya, jadi konser terasa lebih dekat," tekan Anas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kecelakaan Lion Air Konsep Konser Coboy Junior Berubah

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/kecelakaan-lion-air-konsep-konser-coboy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kecelakaan Lion Air Konsep Konser Coboy Junior Berubah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kecelakaan Lion Air Konsep Konser Coboy Junior Berubah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger