Jokowi: Saya Lebih Bangga Kopassus Masuk 3 Besar Dunia

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 5 April 2013 12:05 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID- Gubernur Jokowi mengapresiasi tindakan oknum Kopassus yang mengaku secara ksatria dalam penyerangan lapas Cebongan, Sleman .

Sebelumnya, wartawan tengah menanyakan pada Danjen Kopassus Mayjen Agus Sutomo tentang kelanjutan tindakan terhadap tersangka. "Kita harus ingat, Kopassus itu milik rakyat, aset bangsa, harus kita pelihara," kata Joko Widodo, Jumat (5/4/2013). Ia mengapresiasi tindakan pelaku yang mengaku dengan ksatria. Joko mengatakan, Kopassus ini milik negara, milik rakyat.

"Saya lebih bangga lagi Kopassus masuk tiga besar dunia," kata Jokowi. Ia juga menyambut kerja sama dengan Kopassus untuk "menyerbu" sampah-sampah yang merusak sungai dan lingkungan di Jakarta. "Kopassus harus kita jaga. Jangan sampai namanya rusak karena persepsi-persepsi yang salah," tandas Joko Widodo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Saya Lebih Bangga Kopassus Masuk 3 Besar Dunia

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/jokowi-saya-lebih-bangga-kopassus-masuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Saya Lebih Bangga Kopassus Masuk 3 Besar Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Saya Lebih Bangga Kopassus Masuk 3 Besar Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger