Duh, Dokter Gadungan ini Memang Raja Tega

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 8 April 2013 12:12 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, SINGAPURA - Dokter gadungan ini berhasil menipu "pasiennya". Tak main-main, delapan pil tidur dipakai si dokter gadungan bernama Oh Koon Shin untuk menggerogoti harta  korbannya.

Stomp Singapura melaporkan, Ching Sui Nai menjadi korban tipu muslihat pria pengangguran itu. Peristiwanya sendiri bermula ketika Ching antre dokter di Klinik Jurong. Ketika itulah, Oh tiba-tiba saja muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai pakar kesehatan. Dengan tipu dayanya , Oh berhasil meyakinkan perempuan berumur 62 tahun itu untuk menelan empat pil warna biru yang diberikannya.

Ching mulai merasakan ngantuk dan kesulitan berdiri dengan baik. Maka, pelaku mulai memasukkan tangannya ke handbag Ching dan mengambil cincin yang terpasang di jari korbannya itu. Oh juga kembali menyodorkan 4 pil tambahan kepada korban yang sudah mulai kesulitan mengontrol dirinya.

Beruntung, seorang pegawai klinik memergoki perbuatan pelaku. Pegawai itu baru saja mendapat laporan bahwa seorang nenek berumur 80 juga kehilangan harta benda bernilai 1.400 dolar Singapura sehari sebelumnya. Polisi lalu dipanggil dan Oh diciduk.

Obat tidur yang dipakai merupakan diazepam atau tablet valium, yang jika dikonsumsi akan menyebabkan rasa kantuk yang luar biasa, gangguan koordinasi anggota tubuh, dan kesulitan berbicara.

Hakim menjelaskan perbuatan Oh sangat menjijikkan karena berusaha mencelakai dan memperparah kondisi kesehatan korban yang sudah jelas-jelas berada dalam kondisi sakit. Hukuman penjara dua tahun pun dijatuhkan kepada pelaku.


Anda sedang membaca artikel tentang

Duh, Dokter Gadungan ini Memang Raja Tega

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/duh-dokter-gadungan-ini-memang-raja-tega.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duh, Dokter Gadungan ini Memang Raja Tega

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duh, Dokter Gadungan ini Memang Raja Tega

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger