Damongilala Hadiri Ibadah Paskah di Esandom

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 1 April 2013 13:06 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN

- Momentum perayaan Paskah 2013, tak dilewatkan begitu saja oleh para bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra), sekaligus untuk terus bersosialisasi kepada warga Mitra. Antara lain seperti yang dilakukan cabup yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati, Jeremia Damongilala.

Bersama anggota keluarganya, Damongilala turut berbaur bersama warga jemaat GMIM Syalom Desa Esandom, dalam rangkaian ibadah Paskah, sekaligus HUT Jemaat GMIM  Syalom Esandom ke 24. Ibadah Syukur tersebut dipimpin oleh Pdt DR Hein Arina, STh.

Dalam sambutanya selaku pemerintah daerah, Damongilala mengajak warga jemaat untuk menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan, sebab perjalanan pelayanan Jemaat Syaloom Esandom, bisa eksis hingga saat ini, karena penyertaan Tuhan selaku kepala Gereja.

"Hari ini kita boleh bersyukur atas ulang tahun jemaat. Semua ini tentunya diyakini secara iman sebagai perkenanan Tuhan. Sebab dalam perjalan jemaat dewasa ini, begitu banyak tantangan yang di hadapi oleh jemaat tetapi dengan keteguhan jemaat pada Tuhan semuanya itu berjalan sesuai dengan harapan jemaat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wabup ikut juga mengingatkan warga jemaat tentang tahapan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) yang sudah semakin dekat. Dia pun menghimbau semua warga gereja dan masyarakat secara keseluruhan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban daerah tercinta.

"Saya menghimbau kita semua untuk dapat menjaga keamanan bersama agar suasana nyaman yang sama-sama kita harapkan dapat tercipta. Sebab perbedaan itu adalah hal yang biasa di dalam berdemokrasi. Bahkan sebetulnya perbedaan itu sangat indah, apabila kita saling menghargai perbedaan itu," tegasnya.

Turut hadir, Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Ketua Wilayah Tombatu Timur, Camat, Hukm Tua, James Sumendap dan para anggota dewan serta seluruh jemaat GMIM Esandom. Adapum sebelumnya Wabup menghadiri Ibadah di jemaat GMIM Sion Tombatu skaligus menjadi saksi baptisan di jemaat tersebut dan menghadiri bebeprapa acra di Touluaan di lanjutkan kunjungan ke Ratahan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Damongilala Hadiri Ibadah Paskah di Esandom

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/damongilala-hadiri-ibadah-paskah-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Damongilala Hadiri Ibadah Paskah di Esandom

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Damongilala Hadiri Ibadah Paskah di Esandom

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger