Balotelli Disanjung Allegri

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 21 April 2013 12:05 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri memuji Mario Balotelli atas keputusan tidak berangkat ke New York, Amerika Serikat dan tetap tinggal di Italia untuk berlatih bersama tim.

Mantan bomber Manchester City itu sedianya akan berangkat ke kota berjuluk Big Apple itu untuk menerima penghargaan sebagai salah satu sosok paling berpengaruh versi majalan Time.

"Keputusannya untuk tidak pergi ke New York adalah keputusan profesional. Ia merasa penting untuk tinggal dan berlatih menjelang pertandingan lawan Catania. Kami juga senang skorsnya dikurangi," jelas Allegri.

Selain itu, Allegri juga menilai Balotelli bisa berperan sangat penting untuk Milan, seperti Zlatan Ibrahimovic yang dilepas Milan ke Paris Saint-Germain, pada bura transfer musim panas 2012.

"Ibra luar biasa, dan ia punya peran penting saat Milan memenangi Serie-A. Namun, mempertimbangkan gajinya sekarang, saya rasa sulit bagi Ibra kembali ke Milan. Saya pikir Balotelli bisa memiliki peran sepenting Ibra di masa mendatang," kata Allegri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli Disanjung Allegri

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/balotelli-disanjung-allegri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli Disanjung Allegri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli Disanjung Allegri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger