Sudah Banyak Peserta Ikut Lomba Lampion Pemkot Manado

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Rabu, 27 Maret 2013 22:50 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Andrew Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-

Lomba lampion yang dilaksanakan Pemkot Manado bersama GAMKI dan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) menarik minat peserta dari gereja dan institusi. Saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai puluhan peserta.

Hal ini terungkap saat rapat antara Pemkot Manado, GAMKI dan Bamag Rabu (27/3). Rapat ini dipimpin Ketua Bamag Manado, Pdt Johan Manampiring.

"Kami masih membuka kesempatan bagi siapa saja yang inigin mengikuti lomba lampion ini. Silakan daftar di Student Center GMKI Kelurahan Kleak Manado dan Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Manado," ucap Pdt Jhon.

Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui koran Tribun Manado. Tinggal menggunting potongan iklan lomba lampion yang ada di koran Tribun Manado dan dibawa ke panitia atau menghubungi nomor 0852-564-69077 (Pnt Lidia Tumbel).

Sementara itu James Karinda SH MH, Ketua DPC GAMKI Manado yang juga turut hadir dalam rapat ini menuturkan bagi pemenang sudah disiapkan hadiah dan tropi bergiliri Walikota Manado. "Kami juga akan melaksanaka parade Paskah di tanggal 6 April di Lapangan Manado Trade Center," katanya.

Acara ini akan dimulai pukul 06.00 Wita. Event parade Paskah akan melibatkan gereja dedominasi, sekolah-sekolah dan kelurahan di Kota Manado


Anda sedang membaca artikel tentang

Sudah Banyak Peserta Ikut Lomba Lampion Pemkot Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/sudah-banyak-peserta-ikut-lomba-lampion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sudah Banyak Peserta Ikut Lomba Lampion Pemkot Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sudah Banyak Peserta Ikut Lomba Lampion Pemkot Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger