Selebritis Tanggapi Terpilhnya Paus Baru

Written By Unknown on Kamis, 14 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Kamis, 14 Maret 2013 12:26 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAVATIKAN - Kardinal Argentina, Jorge Mario Bergoglio, baru saja dinobatkan sebagai Paus yang baru.

Pria berusia 76 tahun itu memilih nama Paus Fransiskus I, saat dipilih menjadi pemimpin

Gereja Katolik dunia. Terpilihnya Kardinal menjadi Paus, juga disoroti oleh selebritis dunia. Berikut sejumlah selebritis yang memberikan tanggapannya, melalui akun Twitter mereka.

"Kita memiliki seorang Paus baru. Betapa istimewanya bahwa ia berasal dari Amerika Selatan," ujar Camilla Belle dalam akun Twitter-nya seperti dikutip dari justjared.com, Kamis (14/3/2013).

"Ia seorang pria dikenal karena kerendahan hati dan kesederhanaannya. Pelukannya terhadap kaum papa menunjukan kebaikan hatinya. Saya mendoakannya selalu,"tulisMaria Shriver.

"Paus Fransiskus dikenal karena modernisasi, sederhana dan rendah hati. Itu yang dipelukan Gereja Katolik perlu," tulis Piers Morgan dalam akun Twitternya, @ Piersmorgan.

"St Fransiskus dikenal karena kesederhanaan hidupnya dan kerendahan hati. Ia adalah suara bagi masyarakat miskin. Pretty cool ia memilih nama itu," tulis Jamie Chung.

"Paus baru ... Kardinal Argentina, Jorge Bergoglio! Paus pertama dari Amerika. Dia memilih nama 'Paus Francis," tulis Mario Lopez dalam akun Twitternya @ MarioLopezExtra. (justread)


Anda sedang membaca artikel tentang

Selebritis Tanggapi Terpilhnya Paus Baru

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/selebritis-tanggapi-terpilhnya-paus-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selebritis Tanggapi Terpilhnya Paus Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selebritis Tanggapi Terpilhnya Paus Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger