Mayat Pria di Bagasi Mobil Gegerkan Bandara Soekarno-Hatta

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Selasa, 19 Maret 2013 11:00 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pengunjung Bandara Soekarno - Hatta, Selasa (19/3/2013) dini hari dikejutkan oleh temuan mayat pria di dalam bagasi mobil Suzuki Grand Vitara warna hitam B 531 EV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, bau busuk mayat itu pertama kali diendus oleh Ahmad Siregar, seorang sopir yang sedang menunggu majikannya di area parkir Terminal 1C Kedatangan.

"Saya lagi nunggu bos, dan ada bau menyengat. Saya bingung lalu lapor ke petugas keamanan bandara," ucapnya.

Selanjutnya Ahmad Siregar bersama dua petugas keamanan Bandara Soekarno - Hatta yaitu Herman dan Iwin, melakukan pengecekan ke tiap mobil di area parkir 1C itu. Dan dipastikan bau itu berasal dari mobil Suzuki Grand Vitara B 531 EV.

"Kami mendapat laporan sekitar pukul 23.30 daeri seorang pengguna jasa bandara. Dari laporan itu, petugas kami langsung melakukan pengecekan," ucap AKP Agustri, Kabag Humas Polres Bandara Soekarno - Hatta.

Ternyata laporan itu membuahkan hasil. Di bagasi mobil tersebut ditemukan sesosok mayat pria berusia anatara 30 - 40 tahun dalam posisi tertelungkup.

"Bagian kepala dilakban, tangannya diikat tali rafia biru mengarah ke depan. Sedangkan kaki tidak diikat," ucap Agustri.

Kondisi mayat yang mengenakan baju kaos warna biru dan celana jeans biru itu sudah membusuk, sehingga diperkirakan sudah meninggal beberapa hari.

Mengenai penyebab kematiannya, kata Agustri, belum diketahui persis. "Sekarang ini mayatnya ada di RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi, supaya diketahui penyebab kematiannya," ucapnya.

Menurut Agustri, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan petugas kepolisian dari Bekasi. Karena berdasarkan informasi, ciri-ciri mayat itu sama seperti seorang warga Bekasi yang hilang.(ver)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mayat Pria di Bagasi Mobil Gegerkan Bandara Soekarno-Hatta

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/mayat-pria-di-bagasi-mobil-gegerkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mayat Pria di Bagasi Mobil Gegerkan Bandara Soekarno-Hatta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mayat Pria di Bagasi Mobil Gegerkan Bandara Soekarno-Hatta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger