Mau Modifikasi Mobil Tanpa Keluar Uang Sepersenpun? Ini Jurusnya

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 25 Maret 2013 12:05 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Bosan dengan mobil standar, tapi nggak mau keluar uang banyak buat modifikasi? Keduanya adalah kombinasi sempurna untuk sebuah mimpi..!!!

Tenang saja, mimpi seperti ini bukan mustahil. Pasalnya, akan ada "Ambi Pur Car Modification" yang merupakan jawaban kreativitas modifikasi mobil tanpa harus keluar dana sama sekali.

Cukup berkhayal lalu kirimkan mimpimu dan menangkan total hadiah Rp 200 juta untuk dua pemenang. Uang inilah yang akan digunakan untuk memodifikasi sesuai keinginan. Wow asyik kan!

Caranya gampang. Cukup meng-upload foto kamu bersama mobil kesayangan ke Facebook Aplikasi Ambi Pur Indonesia (www.facebook.com/AmbiPurIndonesia). Kemudian ceritakan modifikasi seperti apa yang diinginkan dan alasan kenapa Ambi Pur harus memodifikasi mobilmu.

Jangan lupa sertakan kata-kata Ambi Pur di dalam cerita yang dibuat. Sebelum melakukan proses upload, pastikan juga sudah membeli Ambi Pur Car di Indomaret periode 20 Maret – 10 April 2013 dan kirim foto struk pembelian tersebut melalui email di indonesiaambipur@gmail.com selama periode berlangsung. Kemudian sertakan struk pembelian tersebut dengan nama asli sesuai KTP ya.

Periode kontes atau pengumpulan peserta dimulai pada 20 Maret hingga 10 April 2013. Dan pengumuman pemenang pada 12 April 2013 di Facebook Ambi Pur Indonesia.

Ada dua hadiah utama  yang mobilnya akan dimodifikasi dengan budget masing-masing Rp 100 juta. Selain itu, tersedia juga 50 goody bag spesial dari Ambi Pur untuk 50 peserta pertama.

Oiya, kedua mobil pemenang yang telah dimodifikasi akan dipajang di Otobursa Tumplek Blek 2013 pada 11 dan 12 Mei 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Modifikasi Mobil Tanpa Keluar Uang Sepersenpun? Ini Jurusnya

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/mau-modifikasi-mobil-tanpa-keluar-uang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Modifikasi Mobil Tanpa Keluar Uang Sepersenpun? Ini Jurusnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Modifikasi Mobil Tanpa Keluar Uang Sepersenpun? Ini Jurusnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger