Hercules Harus Diborgol

Written By Unknown on Sabtu, 09 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 9 Maret 2013 11:46 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID,JAKARTA - Saat ditangkap di Perumahan Kebon Jeruk Indah, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Hercules Rozario Marcal dan 45 anak buahnya tidak melakukan perlawanan.

Mereka patuh saat diperintahkan telungkup dengan tangan ke belakang. Tangan mereka pun diplakban.

Hercules dan anak buahnya tidak berdaya ketika Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin Kasat Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan datang bersama sekitar 20 anak buahnya. Mereka membawa senjata laras panjang.

Saat tiba, Kasat Resmob Polda langsung mencari Hercules. "Herculesnya mana... Hercules mana? Tangkap saja langsung, lakban... lakban," kata Herry saat turun dari mobilnya yang terparkir di pertokoan Tjakra Multi Strategi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) sore kemarin.

Kemudian, Herry melihat dari arah Perumahan Kebon Jeruk Indah Hercules bersama dengan Kasat Reskrim Mapolres Jakarta Barat AKBP Hengki Haryadi menuju pertokoan.

"Itu Hercules sudah diborgol belum? Borgol, pokoknya harus diborgol! Lakban!," perintah dia.

Kemudian Hercules dimasukkan ke dalam mobil patroli. Kemudian dia dibawa ke arah 45 anak buahnya yang sedang tengkurap dan diplakban tangannya. Tak lama setelah itu, empat mobil angkot M-11 masuk ke dalam kawasan pertokoan.

Anak buah Hercules dibawa menggunakan angkot, sedangkan Hercules berada di dalam mobil patroli untuk dibawa ke Mapolda Metro Jaya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hercules Harus Diborgol

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/hercules-harus-diborgol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hercules Harus Diborgol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hercules Harus Diborgol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger