Endank Soekamti Gandeng Melanie Subono

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 16 Maret 2013 12:14 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID,YOGYA - Setelah sukses dengan video klip Angka 8 yang menarik 4 ribu lebih penonton di situs YouTube dalam sehari, grup musik Endank Soekamti kembali mengerjakan video klip kedua mereka untuk album terbarunya.

Kali ini  grup yang banyak menggunakan idiom punk dalam bermusik tidak mengusung ideologinya.pada lagu berjudul `Mantan Jadi Teman', Erix, Dory dan Ari merangkul Melanie Soebono untuk ikut dalam proses syuting. Sesuai dengan liriknya, lagu ini bercerita tentang mantan pacar yang memang seharusnya menjadi teman baik, meski sudah tidak ada hubungan khusus yang mengikatnya.

Lagu-lagu di album "Angka 8" memang banyak bercerita soal persahabatan. Seperti video klip sebelumnya, mereka mengusung nuansa militer. Kali ini Melanie berperan sebagai suster perawat para tentara Kamtis Army yang sedang berperang.

Syuting video klip ini dilakukan di hutan dekat pesisir Pantai Parangkusumo, Bantul, dan pengambilan gambar yang dilakukan oleh kameramen Erick Wirasakti menggunakan konsep `one shot'. Kamera selalu bergerak mengikuti alur cerita dari awal hingga akhir lagu.

Sesuai janji Erix Soekamti yang juga selaku sutradara, video-video yang dikerjakannya akan diunggah per lagu, yang setiap bulannya Endank Soekamti akan mengunggah satu lagu di situs YouTube.

Sebanyak 16 lagu yang terdapat di album "Angka 8" ini semuanya akan dibuatkan video klip dengan tema sama, dan saling berkaitan. Lagu-lagu tersebut nantinya akan dipotong-potong dan disusun menjadi satu cerita, dan dibuatkan sebuah film cerita.


Anda sedang membaca artikel tentang

Endank Soekamti Gandeng Melanie Subono

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/endank-soekamti-gandeng-melanie-subono.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Endank Soekamti Gandeng Melanie Subono

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Endank Soekamti Gandeng Melanie Subono

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger