Cerai, Deddy Corbuzier Mengaku Bereksperimen

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 23 Maret 2013 11:57 WITA

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

Pesulap sekaligus pembawa acara Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012). Deddy Corbuzier mengenal Ariel setelah melihat video mesum Ariel, ungkapnya sambil tertawa.

TRIBUNMANADO.CO.ID,JAKARTA - Deddy Corbuzier memahami perceraian tidak mudah untuk diterima. Mentalis ini pun mengakui kalau dia sedang bereksperimen.

Diakuinya dia dan Kalina tidak bisa mengubah keadaan. Tetapi, paling tidak Deddy berusaha mengubah sikap setelah bercerai dengan wanita yang dinikahinya 25 Februari 2005 itu.

"Ini kami seperti mencoba eksperimen, kalau bercerai apakah akan jadi lebih baik. Makanya, pacaran lebih baik daripada nikah. Itu yang kami coba," tandas Deddy Corbuzier saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Barat.

Setelah bercerai bukan berarti hubungan Deddy dan Kalina berakhir. Sebaliknya, hubungan mereka jauh lebih baik. Keduanya tidak lagi terlibat percekcokan seperti saat masih hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

Perceraian diakuinya bukan hanya berimbas ke dirinya dan Kalina Oktarani. Melainkan berdampak pula kedua belah pihak keluarga.

"Perlu diketahui, ini bukan hal yang menyenangkan, sulitnya luar biasa. Makanya kami keep sampai kami siap. Bukan hal yang mudah. Yang kasihan keluarga saya keluarga Kalina," ucapDeddy Corbuzier.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cerai, Deddy Corbuzier Mengaku Bereksperimen

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/cerai-deddy-corbuzier-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cerai, Deddy Corbuzier Mengaku Bereksperimen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cerai, Deddy Corbuzier Mengaku Bereksperimen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger