Balon Cabup Sitaro dan Talaud Golkar akan Disurvei

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 18 Maret 2013 11:55 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Lucky Kawengian

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO

- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulut, Drs Stefanus Vreeke Runtu mengatakan sampai saat ini belum ada keputusan terkait bakal calon bupati (bacabup) di Kabupaten Sitaro dan Talaud, Senin (18/3/2013).

Saat diwawancarai Tribun Manado, Vreeke mengatakan sampai saat ini pelaksanaan kajian untuk menentukan bacabup yang akan diusung. Menurutnya Partai Golkar memiliki mekanisme baku dalam penentuan bacabup. Mekanisme paling utama yang harus dilewati adalah pelaksanaan survei.

Menurutnya, tim survei telah melaksanakan tugas dan hasilnya masih sedang dikaji. Menurutnya dalam beberapa hari kedepan hasil kajian dari survei di dua daerah itu akan selesai.

"Dalam beberapa hari mendatang hasil survei akan selesai dan sudah ada gambaran figur yang akan diusung nanti," ujarnya.

Terkait klaim hanya akan ada pengusungan calon tunggal, Vreeke mengatakan kembali berdasarkan mekanisme yang ada maka hal tersebut tidak berlaku. Menurutnya, survei adalah hal mutlak yang harus dilewati dan menjadi bahan kajian utama.

Disinggung figur bakal calon wakil bupati yang akan diusung pada Pemilukada Minahasa Tenggara (Mitra), Vreeke mengatakan sesuai mekanisme yang berlaku bacabup yang telah ditetapkan akan memilih nama yang diusulkan untuk mendampinginya. Menurutnya, dalam hal ini Telly Tjangkulung akan mengusulkan tiga nama yang akan diusulkan.

"Sampai saat ini Tjangkulung belum memasukkan tiga usulan nama yang akan mendampinginya sebagai bacawabup. Nama-nama itu akan dikaji untuk melihat siapa yang terbaik," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Balon Cabup Sitaro dan Talaud Golkar akan Disurvei

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/balon-cabup-sitaro-dan-talaud-golkar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balon Cabup Sitaro dan Talaud Golkar akan Disurvei

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balon Cabup Sitaro dan Talaud Golkar akan Disurvei

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger