Doa Wanda Hamidah untuk Raffi

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 2 Februari 2013 12:18 WITA

Laporan wartawan Tribunnews.com, Bahri Kurniawan  

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA

- Wanda Hamidah, selebritis yang juga seorang politisi akhirnya dibebaskan setelah sempat diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama 16 orang lainnya terkait penggerebekan di kediaman bintang sinetron Raffi Ahmad Minggu (27/1/2013) lalu.

Namun dari 17 orang yang ditahan masih ada beberapa orang yang sampai dengan saat ini masih ditahan oleh BNN, termasuk di empunya rumah Raffi Ahmad.

Terkait hal tersebut, Wanda menyampaikan dukungan moral serta doa bagi Raffi dan juga teman-temannya yang saat ini masih berada dalam pengamanan BNN.

"Mudah-mudahan Raffi dan teman-teman bisa dikuatkan, secara mental maupun fisik," ujar Wanda saat ditemui di Kantor DPP PAN, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Wanda juga mengingatkan Raffi serta kawan-kawannya yang lain untuk selalu berdoa dan melaksanakan ibadah selama masa pemeriksaan. Segala sesuatu yang terjadi, lanjut Wanda, pasti ada hikmah dibaliknya.

Ia juga berharap proses hukum bisa dijalankan dengan sebagaimana mestinya, jika memang tidak terbukti bersalah yang bersangkutan harus segera dibebaskan. Namun jika menag ternyata terbukti, Wanda yakin jalan kehidupan Raffi masih panjang dan banyak kesempatak untuk memperbaiki diri.

"Jangan lupa sholat, berdoa, baca Quran. Setiap musibah atau cobaan pasti ada hikmah. Ya mudah-mudahan yang benar dinyatakan benar, dan kalau memang itu kesalahan Raffi, saya pikir masih banyak waktu bagi Raffi untuk meluruskan itu," tukasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Doa Wanda Hamidah untuk Raffi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/02/doa-wanda-hamidah-untuk-raffi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Doa Wanda Hamidah untuk Raffi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Doa Wanda Hamidah untuk Raffi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger