Rooney Pasang Iklan Duka untuk Adik Ipar

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 11 Januari 2013 11:47 WITA

 Duka mendalam dirasakan Striker Manchester United, Wayne Rooney. Sepeninggal adik iparnya, Rosie Mc Loughlin (14), Rooney memasang iklan duka cita satu halaman penuh di sebuah koran lokal di Liverpool, Liverpool Echo.

Mendiang Rosie adalah adik istri Rooney, Coleen,  yang mengembuskan napas terakhir pekan lalu setelah bertarung sepanjang hidupnya melawan Sindrom Rett atau penyakit kelainan syaraf otak.

Dalam obituarinya, Rooney  menyebutkan bahwa adik iparnya tersebut adalah "sumber inspirasi yang  selalu mendapat tempat spesial di dalam hatinya.

Ia juga menulis, "Rosie bidadariku. Saya akan sangat merindukanmu. Saya tak akan pernah melupakan tawamu dan matamu yang bersinar indah itu. Tuhan telah memanggilmu, maka kita harus melepaskanmu. Tutup matamu dengan tenang, tersenyumlah, dan terimalah cahaya surga."

Menyusul kematian  tersebut, skuad Setan Merah telah memberikan izin untuk Rooney libur latihan selama dua hari.  Rooney belum bermain lagi bersama United sejak mereka bermain imbang 1-1 menghadapi Swansea pada 23 Desember akibat cedera lutut yang dideritanya saat menjalani latihan.

Pelatih Man United,  Alex Ferguson pada awalnya menyatakan bahwa mantan striker Everton itu akan kembali ke tim utama United dalam waktu dua pekan, namun kabar terbaru mengatakan bahwa ia menjalani kemunduran dan harus absen lebih lama dari yang sudah diperkirakan.

Sumber dari Carrington mengatakan bahwa tim pelatihan United tidak akan memaksa Rooney untuk terburu-buru tampil kembali setelah catatan cedera yang didapatnya cukup banyak di musim ini. Rooney telah tampil 19 kali sejauh ini di Premier League musim ini, dan telah mencetak delapan gol. deny budiman


Anda sedang membaca artikel tentang

Rooney Pasang Iklan Duka untuk Adik Ipar

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/01/rooney-pasang-iklan-duka-untuk-adik-ipar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rooney Pasang Iklan Duka untuk Adik Ipar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rooney Pasang Iklan Duka untuk Adik Ipar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger