Nikmati Hainan Chicken Rise di Hotel Sedona

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 19 Januari 2013 10:53 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Defriatno Neke

SIAPA Yang tak suka dengan hainan? tentunya masyarakat indonesia sangat suka dengan menu masakan ini karena masakan hainan ini sangat cocok untuk lidah indonesia. Apalagi masakan hainan tersebut juga diolah dari daging ayam, tentunya akan terasa lebih nikmat.

Ayam hainan sangat terasa enak bila digandeng dengan nasi hainan pula.Nah, Hotel Sedona Manado di tahun 2013 ini kembali menampilkan menu masakan Hainan Chicken Rise. Menurut Chef Hotel Sedona, Max Tabang, kepada Tim Edisi Minggu Tribun Manado, Rabu (16/1), menuturkan, menu hainan ini gampang diolah atau dibuat.

"Menu ini sangat gampang diolah apalagi, bahan-bahan yang digunakan sangat mudah ditemukan seperti ayam, pokcoy, dan bumbu lainnya. Menu Hainan Chicken Rise ini sangat juga akan kami tampilkan bulan depan," kata Max

Cara membuat menu maskan ini sangat mudah dan gampang, yakni daging ayam di belah dua dan diiris-iris. Kemudian daging ayam tersebut dimasukin kedalam air rebus yang sudah terdapat jahe, bawang dan minyak wijen.

"Ayam itu direbus sampai matang kemudian diberikan garam dan merica secukupnya. setelah matang lalu diangkat. Untuk pokcoynya ditumis biasa saja," ujarnya.

Sementara itu, untuk supnya diberikan dari kaldu ayam tadi dan irisan daun bawang, iris tahu jepang. Sedangkan untuk sayurnya diberikan dari mentimun dan tomat yang diiris-iris tipis baru disajikan.        
"Untuk nasi hainan ini ada lemak ayamnya, bawang putih sama jahe. Sementara untuk sambalnya, ada dari cabe rawit potong, sambal bawang putih. Baru disajikan,"ucap Max.

Nah bila anda kepengen mencicipi menu Hainan Chicken Rise, silahkan langsung mengunjungi Hotel Sedona. Apalagi harga yang diberikan sangat terjangkau yakni sebesar Rp 85.000 plus-plus per porsi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nikmati Hainan Chicken Rise di Hotel Sedona

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/01/nikmati-hainan-chicken-rise-di-hotel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikmati Hainan Chicken Rise di Hotel Sedona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikmati Hainan Chicken Rise di Hotel Sedona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger