David NOAH Hanya Bisa Beraktivitas 15 Menit

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 12 Januari 2013 12:30 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID,JAKARTA - David, keyboardis NOAH itu, masih dalam proses penyembuhan pascaoperasi di sebuah rumah sakit di Singapura. Pria berkacamata itu, tidak boleh mengalami kelelahan fisik. Ia hanya bisa beraktivitas selama 15 menit.

"Sekarang masa istirahat dan pemulihan. Jadi dalam masa penyembuhan ini enggak boleh lelah ya. Kalaupun ada kegiatan, dia hanya boleh berkegiatan selama 15 menit," terang Ariel semalam, saat ditemui Tribunnews.com di HUT ke 18 Indosiar, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Jadi, dalam kondisi tersebut yang terbaik bagi David adalah beristirahat. Makanya, NOAH dalam beberapa penampilannya menggunakan jasa pemain additional untuk mengisi kekosongan tersebut.

Meski demikian, dalam penampilan Uki, Ariel, Lukman, dna Reza tidak ada yang berubah dari segi musikalitas. Sebab, pemain additional sejauh ini memang permainan keyboard-nya persis seperti David. Karena itu, mereka tidak merasa kewalahan di atas panggung.

"Insya Allah kalau dia sembuh akan balik lagi ya. Kita juga tanya-tanya dokter. Kalau sekarang dia baru bisa berkegiatan sekitar 15 menit, lama-lama meningkat," terang Lukman.

Ya, kondisinya sekarang berangsur-angsur pulih. "Ya 80 sampai 90 persen kondisinya membaik," ucap Ariel.


Anda sedang membaca artikel tentang

David NOAH Hanya Bisa Beraktivitas 15 Menit

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/01/david-noah-hanya-bisa-beraktivitas-15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David NOAH Hanya Bisa Beraktivitas 15 Menit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David NOAH Hanya Bisa Beraktivitas 15 Menit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger