Prabowo Undang Paduan Suara GS ke Jakarta

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 23 Desember 2012 23:24 WITA


Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-

Seluruh personil dari paduan suara Gema Sangkakala (GS), sangat gembira. Mereka diundang khusus oleh pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk mengisi acara sykuran partai Gerindra yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Prabowo mengungkapkan rencana tersebut saat memberikan kata sambutan, usai ibadah perayaan natal Gerindra yang dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC), Minggu (23/12).

GS saat itu menunjukan penampilannya pada ibadah tersebut dengan menyanyikan lagu natal. "Saya suka penampilan kalian. Semuanya semangat. Saya suka orang-orang yang semangat. Kalian saya undang ke Jakarta bersama yang lainnya untuk syukuran Gerindra," katanya. "Tolong amankan yah," kata Prabowo kepada Mayjen Purn Glen Kairupan, Ketua DPD Gerindra Sulut dihadapan ribuan masyakarat.

Pada ibadah natal ini, dihadiri oleh Gubernur Sulut, SH Sarundajang, Danrem 131 Santiago, Brigjen Jhon Tobing, Danlanud Manado, Danlantamal serta Bendahara Umum DPP Gerindra, Fabian Sarundajang dan tidak dihadiri Kapolda Sulut.

Prabowo pada sambutannya di perayaan Natal Gerindra Sulut mengucapkan terimakasih atas kehormatan yang besar karena dihadiri oleh Gubernur Sulut. "Ini suatu kehormatan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang mengundang saya," katanya.

Pada perayaan natal kali ini, sebagai insan pancasilais, dirinya menganggap ini adalah kehormatan baginya. Dia pun berpesan kepada seluruh Kadernya tersebut. Kata dia, sebagai kader Gerindra harus mengawal Pancasila. "Disaat ada yang ingin merubah pancasila, kader Gerindra harus melawannya," tegasnya.

Dengan natal ini, Prabowo berharap kepada umat Nasrani, semoga tidak merasa dianak tirikan. Seluruh anak bangsa semuanya bersaudara dan harus menjaga kerukunan dan keutuhan bangsa.

Pada Natal ini, Prabowo mengaku merasakan pulang kampung. Dia yang masih keturunan Minahasa, merasakan suasana natal bersama keluarga besar dari ibunya yang bermarga Sigar.

Dirinya juga sempat bercerita mengenai perjalannya ke kampung Ibunya yang ada di Langowan. Bahkan dia menyatakan bahwa Gubernur Sulut mempunyai hubungan darah dengan dirinya. "Saya jadi berpikir apa yang harus dibangun di kampung saya," tuturnya.

Ibadah natal yang mengambil tema 'Memaknai Kasih Allah yang Datng mendamaikan Memulihkan, Membaharui Serta Menyelamatkan Dunia dari Cengkraman Dosa' ini, yang berkotbah adalah Jefry Saisab Sth.

Pada kotbahnya, dirinya mengajak untuk berbuat kasih. Dengan kasih, katanya, maka manusia akan tentram dan sejahtera.

"Orang tanpa kasih tidak tenang. Lewat Natal ini, berbuarlah kasih," ucapnya. (kev)


Anda sedang membaca artikel tentang

Prabowo Undang Paduan Suara GS ke Jakarta

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/prabowo-undang-paduan-suara-gs-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prabowo Undang Paduan Suara GS ke Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prabowo Undang Paduan Suara GS ke Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger