Mancini Beri Balotelli Kesempatan Lagi

Written By Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012 | 11.36

Tribun Manado - Sabtu, 22 Desember 2012 12:24 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID -Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan dia bersedia untuk memberikan Mario Balotelli kesempatan lain.

Balotelli pekan ini membatalkan tuntutan terhadap City, yang mendendanya sebesar dua pekan gaji karena hukuman 12 larangan pertandingan musim lalu.

Saat ditanya apakah Balotelli akan diberikan kesempatan lagi, Mancini mengatakan: ''Tentunya. Saya manajernya dan, sama seperti pemain lainnya, jika dia layak untuk mendapat kesempatan lain saya akan berikan kesempatan lagi. Tetapi Mario sekarang layak untuk mendapatkan (hukuman) ini.''

Sidang antara Balotelli dan perwakilannya dan Manchester City awalnya dijadwalkan berlangsung Rabu kemarin, tetapi isu ini kemudian berakhir menyusul pembicaraan ''ramah tamah'' diantara kedua belah pihak, Selasa malam.

Dan Mancini meyakini penyerang tim nasional Italia tersebut telah membuat keputusan yang tepat dengan tidak melanjutkan gugatan terhadap klub yang diajukannya.

''Ini adalah sebuah situasi yang lumrah terjadi ketika seseorang melakukan kesalahan dia harus bertanggung jawab dan Mario melakukan itu. Ini adalah normal,'' kata Mancini.

"Dia harus menghormati dirinya sendiri, bukan saya, karena penting baginya untuk menghormati dirinya sendiri, sangat penting.''

City mulai memberikan proses hukuman disiplin setelah Balotelli diusir keluar lapangan saat melawan Arsenal April 2012.

Totalnya, dia menerima sembilan kartu kuning dan tiga kartu merah - satu diantaranya berlaku surut - selama musim kemarin.

Sabtu pekan lalu, Balotelli tidak dimasukkan dalam skuat saat dikalahkan Newcastle 3-1 di St James' Park.

Usai pertandingan, Mancini mengungkapkan bahwa penyerang berusia 22 tahun tersebut ''tidak dalam kondisi bagus'' dan itu satu-satunya alasan mengapa dia dicoret dari tim inti.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Beri Balotelli Kesempatan Lagi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/mancini-beri-balotelli-kesempatan-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Beri Balotelli Kesempatan Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Beri Balotelli Kesempatan Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger