Infokom Manado Sosialisasi Asia Media Summit

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 17 Desember 2012 12:05 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO

- Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Manado Ferry Soetanto mengungkapkan Asia Media Summit yang akan dilaksanakan pada 29 Mei 2013 mendatang hendaknya dimanfaatkan dengan baik oleh media lokal yang ada di Manado.

"Hal ini karena dalam kegiatan yang bertaraf internasional tersebut dapat memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan dibidang broadcasting," ujarnya, Senin (17/12/2/2012) dalam sosialisasi Asia Summit Media yang dilaksanakan Swissbel-Meleosan Manado.

Soetanto menambahkan untuk media lokal yang ada di Manado memanfaatkannya dengan baik, meskipun sampai saat ini yang baru terdaftar tiga media nasional. "Oleh karena itu, Media Lokal akan kami perjuangankan hingga dapat berperan dalam kegiatan yang cukup penting tersebut," katanya.

Dalam kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri praktisi media dunia yang akan berbagai pengalaman mengenai dunia jurnalis. Selain itu, dalam kegiatan nanti akan dipamerkan berbagai alat yang menunjang media terbaru. " Dengan demikian media yang ada bisa melihat kecanggihan-kecanggihan dari berbagai alat penunjang media terbaru," ungkapnya.

Kegiatan Asia Media Summit yang digelar tersebut sudah dilakukan sejak 2004 lalu, yaitu dilaksanakan di Malaysia, Macau, Beijing, Hanoi dan Thailand, serta untuk tahun ini akan digelar di Manado. "Peserta dalam kegiatan nanti berasal dari perusahaan media internasional dari Amerika Serikat, Arab Saudi serta yang lainnya," ungkapnya.

Namun sebelum dilaksanakan Asia media Summit tersebut akan dilaksanakan prasummit yang akan dilaksanakan pada 26-28 Mei 2013. Dalam Sosialisasi yang digelar dihadiri berbagai perwakilan media yang ada di Manado.


Anda sedang membaca artikel tentang

Infokom Manado Sosialisasi Asia Media Summit

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/infokom-manado-sosialisasi-asia-media.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Infokom Manado Sosialisasi Asia Media Summit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Infokom Manado Sosialisasi Asia Media Summit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger