Divonis Hampir Mati, Kini Epy Malah Sembuh dari Tumor Otak

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 10 Desember 2012 11:59 WITA

Laporan wartawan Tribunnews Fajar Pratama

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA

- Pemain film dan komedian Epy Kusnendar akhirnya bisa bernafas lega, karena sudah sembuh dari tumor otak. Padahal, Epy Kusnendar sempat divonis hidupnya hanya tinggal 4 bulan saja akibat penyakit tersebut.

Setelah melakukan terapi herbal dengan Jeng Anna, tumor otak yang bersarang di kepala Epy Kusnendar berangsur-angsur mengecil. Kini kondisi Epy Kusnandar sudah 95 persen pulih.

"Sejak dilatih Jeng Anna pola hidup sehat dengan teratur pula mengatur kerjaan yang datang,"ujar Epy Kusnendar di studio Jak-TV, Minggu (9/12/2012).

Aktor komedi itu pun mengaku harus mengikuti semua pantangan dan diet ketat yang diberikan Jeng Annna. Tak hanya itu, Jeng Anna memberikan hampir 100 jenis tumbuhan herbal untuk obat Epy Kusnendar.

"Dari Biji jenitri, melati tikus, sarang semut. Bagian obat makosten, jadi untuk mematikan tumor itu ada beberapa tanaman obat jenis lebih dari 100 jenis tanaman,"jelas Jeng Anna.

Dengan adanya penyakit tumor tersebut, Epy Kusnandar tersadarkan akan kekilafannya selama hidup. Pemain sitkom Suami-suami Takut Istri itu pun mengambil banyak hikmah dari pengalaman pahit seperti ini.

"Saya menemukan pintu taubat, jadi jangan sembarangan hidup, hidup saya improvisasi terus. Padahal Tuhan memberikan sholat 5 kali sehari," ungkap Epy Kusnendar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Divonis Hampir Mati, Kini Epy Malah Sembuh dari Tumor Otak

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/divonis-hampir-mati-kini-epy-malah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Divonis Hampir Mati, Kini Epy Malah Sembuh dari Tumor Otak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Divonis Hampir Mati, Kini Epy Malah Sembuh dari Tumor Otak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger