Diskon Besar itCenter, Claudia Belikan Adik Kado Natal

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 15 Desember 2012 12:32 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

MOMEN

liburan Natal dan Tahun Baru, yang juga bertepatan dengan libur sekolah membawa kegembiraan untuk semua orang, terutama, bagi mereka yang gemar berburu diskon serta para orangtua yang ingin menghadiahi anak mereka.

Tak pelak, berbagai pusat belanja memanfaatkan momen ini dengan menggelar diskon besar-besaran.

Pusat-pusat perbelanjaan menawarkan promo belanja bertuliskan 'Big Sale' yang terpajang dan mudah sekali tertangkap mata pengunjung.

Berbagai pusat perbelanjaan juga berkompetisi mematok harga miring untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Semuanya sudah diperhitungkan,
menjelang Natal atau akhir tahun dijadikan momen belanja untuk menikmati dana tambahan, berupa Tunjangan Hari Raya atau bonus akhir tahun.

Satu diantaranya yakni di itCenter. Pusat perbelanjaan tersebut, membuka Kampoeng Bazaar Distro yang ada di parkiran itCenter.

"Kami juga ada pembukaan Outlet HTC," kata Ivone Della, PR itCenter kepada Tribun Manado, Jumat (14/12/2012). Dikatakannya, outlet ini hadir untuk masyarakat Sulut yang gemar gadget. Sudah pasti merk HTC dengan tag line - Quietly Brilliant sudah tidak asing bagi anda.

Ya ponsel cerdas yang bersaing ketat dengan Samsung dan Apple ini memang banyak dicari-cari oleh penggemar gadget.

"itCenter yang selalu update dan mengerti kebutuhan setiap pengunjung setianya membuka outlet resmi HTC yang terletak di lantai dasar itCenter Manado," tuturnya.

Ditempat itu, terangnya, menjual HTC One X, HTC Sensation XE, HTC Desire VC, dan HTC One V. Semua  sudah dapat
anda dapatkan di sini dengan harga yang dijamin bersaing dengan tempat lain.

Sementara itu, Claudia Lembong (19), mahasiswi Fakultas Hukum Unsrat saat ditemui mengaku tak mau melewatkan momen liburan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Mahasiswi yang akrab disapa Clau ini tak hanya mendatangi departement store, tetapi juga pusat perbelanjaan itCenter manado.

"Saya sengaja datang ke itCenter untuk membeli kado natal untuk adik saya yang kebetulan berulang tahun bertepatan dengan hari natal. Kebetulan saya baca di Koran ada distro yang menggelar diskon besar-besaran," ucapnya.

Clau mengaku jeli membandingkan harga. Oleh karena itu Clau memilih itCenter sebagai tempat berbelanja untuk segala kebutuhan di akhir tahun. "Karena harga diskon di beberapa
pusat perbelanjaan, terutama untuk pakaian, tak berbeda jauh dengan harga normal, berbeda dengan promo di itCenter yang betul-betul memberi diskon hingga 80%," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diskon Besar itCenter, Claudia Belikan Adik Kado Natal

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/diskon-besar-itcenter-claudia-belikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diskon Besar itCenter, Claudia Belikan Adik Kado Natal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diskon Besar itCenter, Claudia Belikan Adik Kado Natal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger