Di Caprio Rayakan Dua Tahun Baru dalam Semalam

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 31 Desember 2012 12:19 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID,SYDNEY - Sejumlah bintang tenar internasional termasuk Leonardo Di Caprio akan merayakan dua tahun baru dalam semalam. Mereka akan merayakan malam tahun baru di Sydney, sebelum kemudian terbang ke Las Vegas.

Menurut laporan jaringan televisi ABC, untuk memastikan hal tersebut terjadi, Bandara Canberra dibuka khusus bagi penerbangan pesawat Jumbo 747 karena bandara Sydney sudah ditutup sesuai peraturan penerbangan di Australia.

Leonardo Di Caprio sedang berada di Sydney bersama Jonah Hill dan Jamie Foxx, di mana mereka sama-sama membintangi dua film terbaru, Django Unchained dan The Wolf of Wall Street.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia L. Sastra Wijaya, mereka berada di Sydney sebagai tamu untuk merayakan tahun baru di Kasino Star City. Dalam grup tersebut, juga ada Chace Crawford dari film Gossip Girl, Matthew Morrison dari Glee, Colton Haynes dari Teen Wold, Kevin Connolly pemeran dalam film Entouraghe, dan DJ Dirty South dan Samantha Ronson.

Di Caprio baru saja mendarat dari New York di mana dia sebelumnya menyaksikan pernikahan bintang film Titanic, Kate Winslet yang menikah untuk ketiga kalinya dengan cucu taipan Inggris Richard Branson, Ned RocknRoll.

Setelah merayakan malam pergantian tahun di Sydney, Di Caprio akan terbang dengan pesawat kecil ke bandara Canberra, di mana pesawat jumbo 747 sudah menunggu. Menurut direktur pengelola Bandara Canberra, Stephen Byron, di ibukota Australia ini tidak ada pemberlakuan jam malam, sehingga pesawat jumbo 747 ini bisa terbang antara jam 1 sampai 2 dinihari.

"Kami selalu mengatakan bahwa Bandara Canberra memainkan peran penting sebagai alternatif bagi Sydney untuk kegiatan malam hari." kata Byron. Di Sydney, pesawat tidak boleh lagi lepas landas atau mendarat antara jam 23 sampai sampai 6 pagi. "Biasanya, bandara ini banyak digunakan oleh pesawat kargo 747, namun dalam kasus ini, penumpang kargo 747 adalah selebriti internasional."


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Caprio Rayakan Dua Tahun Baru dalam Semalam

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/di-caprio-rayakan-dua-tahun-baru-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Caprio Rayakan Dua Tahun Baru dalam Semalam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Caprio Rayakan Dua Tahun Baru dalam Semalam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger