Boaz Solossa dan Greg Nwokolo Perkuat Timnas Pra Piala Asia

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 21 Desember 2012 11:05 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID- Pelatih Timnas Indonesia mengumumkan 43 nama pemain yang dipersiapkan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas dalam rangka persiapan ke babak Kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan dilangsungkan mulai Februari 2013.

Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar mengatakan, dia mengumumkan para pemain terbaik Indonesia yang diharapkan dapat membela timnas.

"Ada 43 nama pemain yang akan dipanggil untuk kualifikasi Piala Asia 2015. Mereka adalah para pemain terbaik bangsa ini. Jangan lihat mereka dari kompetisi A atau B. Semua adalah yang terbaik,"ujarnya saat dihubungi, Jumat (21/12/2012) pagi.

Mantan pelatih klub Semen Padang itu optimis, para pemain yang dipanggil akan memenuhi panggilan membela timnas.

"Semua demi kepentingan nasional. Apalagi, Indonesia diberi batas waktu sampai bulan Maret untuk menyelesaikan konflik ini. Semoga ini kesempatan yang bagus untuk semua pihak untuk bersatu,"katanya.

Menurut Nil Maizar, komposisi pemain memang ada sedikit perubahan dibandingkan Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2012. Yang jelas dia ingin memperbaiki lini per lini agar di babak kualifikasi Piala Asia ini dapat tampil maksimal.

Nil Maizar menambahkan, pemusatan latihan akan digelar tanggal 4 Januari 2013. Mengenai tempat dirinya masih belum mengetahuinya.

"Tanggal 4 Januari 2013 kita mulai TC, kalau tempat rencananya di Jakarta atau Medan. Nanti lihat saja keputusannya. Waktu satu bulan dinilai cukup untuk mempersiapkan tim," ujarnya.

Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2015 berada di Grup C, satu grup bersama tiga tim kuat Asia yaitu, Irak, China, dan Arab Saudi

Dalam daftar nama pemain yang diterima wartawan, terdapat sejumlah nama pemain ISL. Para pemain seperti M. Ridwan, Greg Nwokolo, I Made Wirawan, Boas Salossa, Victor Igbonefo dan Ahmad Bustomi masuk dalam proyeksi tim pelatih.

Sementara itu ada pula beberapa pemain dari skuad Piala AFF yang dipertahankan seperti Andik Vermansah, Taufiq, Samsul Arif, Irfan Bachdim dan Wahyu Wijiastanto.


Anda sedang membaca artikel tentang

Boaz Solossa dan Greg Nwokolo Perkuat Timnas Pra Piala Asia

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/boaz-solossa-dan-greg-nwokolo-perkuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boaz Solossa dan Greg Nwokolo Perkuat Timnas Pra Piala Asia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boaz Solossa dan Greg Nwokolo Perkuat Timnas Pra Piala Asia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger