Partai Demokrat Mitra Tuntaskan Musancab di 12 Kecamatan

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 18 November 2012 11:56 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN

- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Tenggara (Mitra), akhirnya tuntas menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrat di 12 Kecamatan di Mitra. Dua kecamatan, yakni Kecamatan Tombatu Timur dan Kecamatan Pasan, menjadi wilayah terakhir yang melaksanakan pemilihan ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat, Sabtu (17/11/2012).

Sebelumnya, pengurus DPC Partai Demokrat Mitra, telah menggelar Musancab di 10 kecamatan. Kegiatan tersebut sebagai bagian dari konsolidasi dan penguatan partai hingga tingkatan terendah. Selain itu hal itu dilakukan dalam upaya mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan umum pepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) Mitra 2013 mendatang.

Usai pelaksanaan Musancab di dua kecamatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Mitra, Katrien Mokodaser, kembali mengingatkan seluruh ketua PAC terpilih untuk secepatnya melengkapi struktur kepengurusan, sekaligus melaksanakan konsolidasi ke ranting-ranting yang ada. "Kepada para ketua terpilih, saya minta supaya secepatnya melengkapi struktur kepengurusan, demikian juga untuk konsolidasi di tingkatan ranting, agar juga dilakukan," pesannya.

Diungkapkannya juga, bahwa Partai Demokrat Mitra sendiri merupakan kabupaten ke tiga di Sulut yang telah menyelesaikan pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang dan yang pertama adalah Tomohon kemudian Manado dan Mitra. "Demokrat Mitra termasuk DPC yang sudah menuntaskan konsolidasi Musancab, menyusul Kota Tomohon dan Kota Manado, yang sudah duluan menuntaskan hajatan ini," ungkapnya.

Terkait waktu pelaksanaan pelantikan, Wakil Ketua DPRD Mitra ini mengatakan, masih akan berkoordinasi dengan DPD PD Sulut. "Yang pasti secepatnya kita akan laksanakan untuk pelantikan pengurus PAC," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Partai Demokrat Mitra Tuntaskan Musancab di 12 Kecamatan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/11/partai-demokrat-mitra-tuntaskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Partai Demokrat Mitra Tuntaskan Musancab di 12 Kecamatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Partai Demokrat Mitra Tuntaskan Musancab di 12 Kecamatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger