Keluarga Korban Sambut Baik Penasihat Hukum Diego Michiels

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 11 November 2012 12:01 WITA

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA

- Kuasa hukum Diego Michiels, Andi Windo mengatakan kedatangan dirinya sebagai wakil dari Diego untuk meminta maaf ke rumah korban, Mef Paripurna disambut baik oleh pihak keluarga.

"Benar, kemarin malam kami sudah ke rumah Mef di Bogor untuk meminta maaf mewakili Diego, dan kedatangan kami disambut baik," ucap Andi saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (11/11/2012).

Andi mengatakan dari hasil pertemuan itu, keluarga menyambut baik permintaan maaf dari pihak Diego. Namun keluarga menyerahkan sepenuhnya proses tersebut termasuk proses hukum ke pihak pengacara Mef.

Andi juga mengaku sudah ada pertemuan antara pihak pengacara Diego dengan pengacara Mef dalam sebuah program di stasiun televisi. Dan nantinya pertemuan lebih lanjut akan diupayakan kembali.

"Kami dari pihak Diego tetap mengupayakan damai, kalau tidak bisa ditempuh kami upayakan penangguhan penahanan," tegas Andi.

Untuk diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut bermula ketika Diego bersama temannya pergi ke club malam Domain Rabu (7/11/2012) di Senayan City. Kemudian saat suasana semakin ramai terjadi keributan kecil antara kelompok Diego dengan sekelompok orang yang berkunjung ke tempat tersebut karena saling senggol badan.

Kemudian Mef Paripurna yang merasakan tidak nyaman dengan situasi tersebut memilih keluar. Tapi tiba-tiba kelompok Diego meneriaki Mef dan mengejarnya ke Basemant tempat hiburan tersebut. Tanpa basa-basi Mef pun dihajar Diego bersama teman-temannya hingga babak belur. Kejadian tersebut sudah memasuki Kamis (8/11/2012) dini hari pukul 02.30 WIB.

Kemudian, setelah polisi menerima laporan dari korban, Diego pun di cokok dari sebuah hotel di wilayah Jakarta Selatan bersama teman-temannya. Kini Diego bersama empat temannya masih ditahan di Polsek Tanah Abang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Korban Sambut Baik Penasihat Hukum Diego Michiels

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/11/keluarga-korban-sambut-baik-penasihat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Korban Sambut Baik Penasihat Hukum Diego Michiels

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Korban Sambut Baik Penasihat Hukum Diego Michiels

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger