Arsene Wenger Tetap Bangga dengan Anak Asuhnya

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 11.35

Tribun Manado - Rabu, 7 November 2012 12:33 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji respon yang ditunjukkan skuat asuhannya usai kekalahan dari Manchester United 1-2 pada akhir pekan lalu. Dalam laga Liga Champions Grup B, Arsenal berhasil unggul dua gol terlebih dulu di kandang Schalke 04.

Kendati begitu, kemenangan Arsenal yang sudah di depan mata sirna. Pasalnya, kubu tuan rumah berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Klaas-Jan Huntelaar dan Jefferson Farfan.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi tetap merupakan salah satu yang bagus. Kedua tim bermain dengan baik. Setelah kekalahan pada Sabtu lalu, penting untuk menunjukkan respon, seperti yang kami lakukan," tutur Wenger.

"Kami tidak beruntung karena kebobolan jelang jeda laga. Juga, Theo Walcott memiliki peluang bagus pada menit akhir," lanjut manajer asal Prancis itu.

Pada pertandingan lain, Olympiacos Piraeus berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Montpellier. Hasil ini membuat Olympiacos menempel Arsenal dengan beda hanya satu poin. Sementara jarak yang sama juga dimiliki The Gunners dengan pemuncak klasemen sementara Grup B, Schalke.

"Saya tidak terlalu peduli (dengan kemenangan Olympiacos). Hal terpenting adalah kami harus memenangi laga selanjutnya melawan Montpellier, baru nanti lihatlah apa yang akan terjadi. Bisa jadi laga terakhir menjadi penentu, bisa juga tidak. Sepak bola adalah mengenai performa dalam setiap laga," jelasnya.

Sang manajer justru lebih memilih untuk menyanjung pencetak gol pertamanya, Theo Walcott. "Walcott melakukan hal yang amat baik dalam laga ini. Dia adalah salah satu pemain terbaik kami. Orang telah melupakan dia baru kembali dari cedera. Kami tahu dia adalah pemain yang bagus," ujar Wenger.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsene Wenger Tetap Bangga dengan Anak Asuhnya

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/11/arsene-wenger-tetap-bangga-dengan-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsene Wenger Tetap Bangga dengan Anak Asuhnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsene Wenger Tetap Bangga dengan Anak Asuhnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger