Lebih dari 100 Peserta Mendaftar Tribun Fun Bike

Written By Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 6 Oktober 2012 12:26 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Rine Araro

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO

- Antusias warga Kota Manado untuk mengikuti event Tribun Fun Bike luar biasa. Buktinya, di hari kedua pendaftaran dibuka, sudah lebih dari  100 peserta yang mendaftar.

"Peserta yang mendaftar baru dari kalangan masyarakat umum. Instansi dan club sepeda yang ada di Manado sudah ada yang konfirmasi untuk ikut ambil bagian dalam event ini," kata Koordinator  Promosi Tribun Manado Vanny Nangoi, Jumat (5/10).

Vanny mengatakan, bagi masyarakat atau club sepeda, atau instansi yang ingin mengikuti event spektakuler ini, masih dibuka pendaftaran. Formulir pendaftaran bisa diperoleh di harian Tribun Manado. "Isi formulir pendaftaran tersebut dan bawa ke Kantor Harian Tribun Manado Jl AA Maramis Kairagi,"  ujarnya.

Khusus untuk Sabtu dan Minggu penukaran formulir pendaftaran bisa dilakukan di area food court Mega Mall tepatnya di depan Solaria," ujar Vanny.

Menurut Vanny, formulir pendaftaran tersebut, akan ditukar dengan kupon doorprize. Ada berbagai  macam hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia dan sponsor seperti sepeda motor, laptop, lemari es, televisi, tiket pesawat, sepeda, handphone, mesin cuci, dan masih banyak lagi. "Semuanya berpeluang untuk mendapatkan hadiah. Event ini tidak dipungut biaya," tutur Vanny,

Untuk menyukseskan acara ini Tribun Manado turut menggandeng Pemerintah Kota Manado, Kepolisian Daerah, Mega Mas, dan PT Sinar Galeson Pratama sebagai sponsor utama. Acara ini juga didukung oleh Bank Sulut, BNI, Bank Bukopin, Polygon, Garuda Indonesia, Aston Manado Hotel, Pop Mie, Fresh Marta, PLN, Summer Salon, XL, MMS, LA Lights, Pocari Sweat, Kimia Farma, Auto Wash, Bonus Cellular, Mustika Ratu, Pucuk  Harum, Sanken, Manado Cycling Mania, sedangkan sebagai media partner Manado Mag, Smart FM, Sindo Radio, RRI, Radio Mitra Kawanua, Ral FM.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lebih dari 100 Peserta Mendaftar Tribun Fun Bike

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/10/lebih-dari-100-peserta-mendaftar-tribun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebih dari 100 Peserta Mendaftar Tribun Fun Bike

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebih dari 100 Peserta Mendaftar Tribun Fun Bike

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger